Tuesday, November 12, 2019

Cara Belajar Bahasa Finlandia Cepat Fasih Lengkap

Cara Belajar Bahasa Finlandia Cepat Fasih Lengkap - Menjadi salah satu bahasa tersulit di dunia,Finlandia termasuk negara yang memiliki bahasa rumit dibanding bahasa-bahasa lainnya. Minimnya orang yang berkunjung ke Finlandia. Membuat kita sangat sulit menemukan kursus bahasa Finlandia di Indonesia. Finlandia sendiri memiliki 2 bahasa yaitu bahasa Finlandia,Swedia. Yang lainnya menggunakan bahasa Sami,Romani dan Karelia. Walaupun orang Finlandia bisa berbahasa Inggris,tak ada salahnya kita mencoba mempelajari bahasa Finlandia bukan?

Tapi,bila kita bisa fasih berbahasa Finlandia ternyata bisa mendapatkan biaya gratis kuliah lho! Kami sengaja membagikan artikel ini,semata-mata untuk membantu anda yang sedang mencari referensi tentang Cara Belajar Bahasa Finlandia Cepat Fasih yang kami rangkum dari berbagai sumber. Berikut informasinya.


Belajar Bahasa Finlandia


1. Kamus/Website Online
Kamus finlandia bisa anda dapatkan di internet atau mengunjungi beberapa website online penyedia beberapa bahasa finlandia untuk belajar. Seperti This is Finland. Sederhana,tetapi anda bisa mencoba nya untuk belajar sendiri dahulu. Bila tak ada kursus belajar bahasa Finlandia.

2. Bahasa Finlandia Singkat Yang Perlu Diketahui

Minä=saya

Sinä=kamu

Hän=dia

Me=kami

Te=kalian

He=mereka

Kiitos=terima kasih

Hyvää huomenta=selamat pagi

Hyvää päivää =selamat siang

Hyvää iltäpaivää=selamat sore

Hyvää iltaa= selamat malam

Hyvää yötä =selamat malam — hanya diucapkan sebelum seseorang pergi tidur atau bisa juga ucapan perpisahan pada malam hari.

Hyvää ruokahaluaa=selamat makan

Hyvää matkaa=selamat ngetrip

Kauniita unia=mimpi indah

Minä rakastan sinua=saya cinta kamu

Minä tykkään sinusta=saya suka kamu

Minä kaipaan sinua=saya kangen kamu

Paljonko kello on=jam berapa sekarang


3. Sering Berinteraksi/Mencari Teman Finlandia
Adanya sosial media membuat kita mudah belajar dan mungkin diajarin untuk belajar bahasa Finlandia. Carilah circle pertemanan orang-orang Finlandia,agar anda lebih mahir lagi untuk berbahasa Finlandia.

4. Niat Yang Kuat
Yang terakhir adalah niat yang kuat bagi anda yang sudah belajar tetapi tidak bisa juga. Anda hanya perlu memiliki niat yang kuat lagi. Karena tanpa niat dan usaha yang keras tidak akan pernah bisa memahami bahasa Finlandia. Bagi anda yang berkeinginan kesana,tak ada salahnya kan belajar bahasa Finlandia?


Walaupun pada umumnya orang-orang Finlandia sana bisa berbahasa Inggris. Tetapi,bila kita ingin menetap disana. Kita hanya perlu belajar dan belajar hingga bisa. Walaupun sulit,tetapi kita wajib positive thinking bisa berbahasa fasih Finlandia. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini.

2 comments:

  1. Terimakasih infonya, sukses terus,.
    Kunjungi juga http://bit.ly/2M29zyQ

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat sekali gan infonya thanks sudah berbagi

    ReplyDelete